Jasa Seo Premium Terbaik Yang Ada Di Indonesia Saat Ini

 Jasa Seo Premium - Saya sering mengunjungi banyak forum SEO dan Pemasaran Web setiap hari dan sering kali ada perdebatan tentang industri dan etika SEO. Setelah terlibat dalam sejumlah perdebatan ini, menjadi sangat jelas bahwa masalah utamanya adalah fakta bahwa tidak ada dua perusahaan SEO yang sama dan tidak ada metodologi yang seragam. Sangat sulit untuk membuat pernyataan tentang industri secara keseluruhan karena masih diperdebatkan apa sebenarnya 'SEO' itu. Campurkan fakta bahwa sebagian besar perusahaan SEO merahasiakan metodologi dan strategi kampanye mereka dan kami memiliki situasi di mana setiap perusahaan sama sekali berbeda dengan hasil yang sangat berbeda.


Fakta 1: Tidak ada metodologi SEO terpadu. SEO sebenarnya didefinisikan oleh wikipedia sebagai proses meningkatkan lalu lintas dari SERP ke situs. Tentu saja, BAGAIMANA mereka melakukannya adalah pertanyaan yang sebenarnya dan menyebabkan perdebatan.


Fakta 2: Efektivitas kampanye SEO bergantung pada struktur situs, konten situs, kata kunci, metodologi yang digunakan, dan seberapa populer situs tersebut. Sebuah situs tidak bisa hanya memberi peringkat untuk kata kunci acak apa pun. SEO juga bukan voodoo. Ini adalah logika, pemecahan masalah, dan pemasaran Web yang dicampur bersama. Jika situs Anda tidak memberikan nilai kepada pengguna, mungkin itu tidak akan mendapat peringkat.


Fakta 3: Beberapa 'SEO' melakukan optimasi mesin pencari dan beberapa melakukan manipulasi mesin pencari. Tentu saja, semuanya dipasarkan sebagai SEO. Pengoptimalan tidak etis memberikan hasil dengan biaya berapa pun dan selalu dalam jangka pendek (biasanya diakhiri dengan nama domain yang dilarang). Optimasi etis membuka situs ke mesin pencari dan memberikan keuntungan jangka panjang.


Fakta 4: Sebagian besar perusahaan SEO dibayar terlepas dari apakah situs Anda mendapat peringkat atau tidak. Sayangnya, hal ini terjadi pada industri. Sebagian besar perusahaan SEO menerapkan A, B, dan C dan beralih ke klien berikutnya. Mudah-mudahan, peringkat situsnya. Jika tidak, mereka selalu memiliki lebih banyak klien.


Fakta 5: Sebagian besar perusahaan SEO menggunakan strategi inbound linking yang etis dan tidak etis. Untuk memaksimalkan keuntungan, sangat umum bagi perusahaan SEO untuk membeli link massal dari India, link di situs web spam / scraper, atau menjual paket pengiriman direktori besar. Hal ini juga umum bagi perusahaan SEO untuk menempatkan sejumlah besar kontrak ke dalam tautan masuk untuk menutupi kualitas pengoptimalan situs yang buruk.


Menurut saya tidak adil untuk mengkarakterisasi industri secara keseluruhan tanpa mencari tahu apa yang salah dengannya dan bagaimana perusahaan SEO dapat mengatasinya. Jadi, bagaimana tepatnya kita menentukan apa yang baik dan buruk tentang industri? Saya sekarang telah terlibat dengan Web selama lebih dari 10 tahun dan, khususnya, dengan industri SEO selama hampir 4 tahun dan saya telah melihat cara kerja perusahaan SEO besar dan bekerja dengan klien yang telah dibakar oleh kampanye SEO mereka sebelumnya. Dikombinasikan dengan banyak posting Web dan debat forum yang membicarakan masalah dasar yang sama, saya telah menyusun daftar masalah yang paling umum.

jika anda ingin menaikkan rangking website anda silahkan kunjungi jasa seo premium disini


Masalah 1: Tanggung Jawab atas Hasil


Bukan rahasia lagi bahwa sebagian besar perusahaan SEO tidak bertanggung jawab atas hasil. Ini adalah fakta bahwa tidak ada perusahaan SEO yang dapat menjamin hasil (dan jika mereka melakukannya, mereka berbohong kepada Anda). Ini juga merupakan fakta bahwa klien mengambil risiko dengan menghabiskan uang dengan perusahaan SEO yang pada dasarnya mengatakan 'Kami akan melakukan apa yang kami bisa'. Perusahaan SEO hanya menjamin mereka akan melakukan pekerjaan untuk 'mengoptimalkan' situs, tetapi tanpa pengungkapan penuh metodologi mereka, untuk apa sebenarnya klien membayar? Tidak ada industri lain yang menjual produk tanpa jaminan dan tidak ada daftar pekerjaan khusus yang akan diselesaikan. Tentu saja, pekerjaan SEO pada dasarnya adalah penjualan informasi dan menjaga spesifikasi metodologi itu penting, tetapi kombinasi kerahasiaan dan tidak ada tanggung jawab atas hasil benar-benar membuat kampanye SEO berisiko. Begitu,


Jawaban 1: Penetapan Harga Berbasis Insentif


Satu-satunya cara nyata untuk mengurangi risiko finansial klien adalah berbagi risiko. Melalui penetapan harga berbasis insentif, perusahaan SEO dapat mengenakan persentase tertentu dari total kontrak (katakanlah 70%) untuk menutupi kekayaan intelektual dan waktu mereka sambil menempatkan sisa harga kontrak (sisa 30%) sebagai insentif untuk sukses. Tentu saja, insentif dan persentase kontrak mereka akan sepenuhnya relatif tergantung pada kampanyenya. Langkah pertama dalam berbagi risiko ini memberikan jaminan kepada klien bahwa perusahaan percaya pada metodologinya dan menempatkan sebagian beban keuangan kampanye pada perusahaan SEO. Saat ini, bagaimanapun, sangat sedikit perusahaan SEO yang bersedia untuk berbagi risiko dan mengenakan harga yang sama apakah klien mendapat peringkat teratas atau tidak ada peringkat sama sekali (atau bahkan peringkat yang lebih rendah).


Masalah 2: Pengoptimalan Tidak Etis


Sayangnya, pengoptimalan yang tidak etis (atau blackhat) masih sangat menonjol di Web. Sayangnya, 'SEO' telah disalahartikan sebagai 'Blackhat SEO'. Ini masih menjadi masalah terbesar bagi perusahaan SEO. Mengatakan bahwa semua perusahaan SEO berurusan dengan optimasi blackhat adalah seperti mengatakan bahwa semua orang yang mengirim email adalah spammer. Optimasi blackhat bukanlah optimasi sama sekali ... itu adalah manipulasi mesin pencari. Karena ada begitu banyak uang yang terkait dengan peringkat teratas, akan selalu ada pasar untuk SEO yang tidak etis dan spam mesin pencari. Sampai perusahaan menyadari apa yang etis dan tidak etis dan berhenti mendukung perusahaan SEO blackhat tersebut, mereka akan terus berkembang. Hal ini membuat industri secara keseluruhan terlihat buruk dan tidak mencerminkan etika perusahaan SEO yang baik. Blackhat memberikan hasil jangka pendek yang cepat,


Jawaban 2: Optimasi Etis


Tidak ada solusi cepat dan mudah untuk mengatasi noda pengoptimalan blackhat di industri SEO. Saya menyarankan agar semua departemen pemasaran meneliti teknik pengoptimalan dan mendidik diri mereka sendiri tentang teknik apa yang tidak etis. Tidak ada perusahaan SEO yang akan mengatakan bahwa mereka melakukan pengoptimalan yang tidak etis. Juga bukan ide yang baik untuk langsung mempercayai perusahaan atau produk hanya berdasarkan peringkat mereka. Pengoptimalan tidak etis TIDAK memberikan peringkat ... hanya saja tidak untuk jangka panjang.


Akan sangat membantu jika mesin pencari utama akan lebih terbuka dan dapat diakses oleh perusahaan SEO. Saat ini, mesin pencari utama dan perusahaan SEO tidak berurusan satu sama lain dan telah membentuk semacam hubungan cinta-benci. Karena itu, banyak SEO etis perlahan-lahan pindah ke wilayah gelap. Pengoptimalan etis berupaya membuat situs lebih mudah diakses oleh mesin dan membantu meningkatkan hasil pencarian mesin. Masalahnya adalah bahwa mesin pencari pada dasarnya menggabungkan semua perusahaan SEO dengan cara yang sama seperti yang dilakukan oleh pengguna yang tidak mendapat informasi: manipulasi mesin pencari. Ini bukan masalahnya. Mesin pencari tidak ingin mengungkapkan apa yang mereka anggap tidak etis karena pada dasarnya akan memberikan daftar lubang dalam algoritme mereka yang dapat dimanipulasi oleh SEO blackhat lebih lanjut, tetapi daftar '


Aturan Dasar Pengoptimalan Etis


Setiap kampanye yang tidak mematuhi aturan berikut berurusan dengan teknik pengoptimalan yang tidak etis dan harus dihindari.


1.) Apa yang dilihat pengguna dan apa yang dilihat mesin telusur harus sama persis. Jangan sembunyikan apapun.


2.) Kata kunci Anda (dan hasil pengoptimalan) harus benar-benar mencerminkan konten halaman. Kata kunci harus selalu mencerminkan tentang situs Anda.


3.) Jangan membuat halaman khusus untuk mesin pencari. Situs harus selalu melayani kedua audiens (pengguna dan mesin pencari). Hanya melayani pengguna adalah alasan pentingnya pengoptimalan. Melayani hanya untuk mesin pencari adalah pengoptimalan yang terlalu jauh ke blackhat.


4.) Jangan berpartisipasi dalam skema penautan masuk manipulatif seperti kumpulan tautan, tautan massal, tautan segitiga, atau manipulasi tidak etis lainnya dari Google PageRank atau otoritas tautan Anda. Tautan masuk harus relevan dengan konten situs Anda dan Anda harus selalu tahu siapa yang menautkan ke Anda dan dari mana tautan Anda berasal.


Masalah 3: Jalur Perakitan / SEO Perangkat Lunak


Dengan pertumbuhan industri SEO juga muncul otomatisasi SEO. Hal pertama mutlak yang harus diketahui oleh calon klien SEO adalah bahwa semua kampanye SEO yang efektif bersifat khusus. Tidak ada daftar periksa item yang akan bekerja sama persis di setiap situs. Jika perusahaan SEO mengklaim ada, maka mereka tidak melakukan optimasi penuh dan kampanyenya minimal. Kampanye pengoptimalan yang baik mengoptimalkan arsitektur situs, konten teks, dan kode situs. SEO jalur perakitan tidak mempertimbangkan kebutuhan / desain unik situs dan bahkan dapat menangani pengoptimalan blackhat. Perangkat lunak SEO terutama harus diperhatikan dengan cermat. Hanya ada dua hal yang dapat dilakukan perangkat lunak SEO yang akan berfungsi untuk situs mana pun: halaman doorway (menunjukkan satu hal kepada mesin dan pengguna hal yang berbeda; yang tidak etis) atau sistem halaman yang dibuat secara eksklusif untuk mesin pencari (sering disebut halaman info atau informasi dan ditautkan ke bagian luar halaman). Halaman doorway 100% tidak etis dan halaman info berada jauh di area abu-abu. Tak satu pun dari kedua metode tersebut membahas arsitektur situs, analisis kata kunci yang tepat, atau konten teks yang efektif. Tautan berikut adalah contoh perangkat lunak SEO otomatis yang tersedia secara gratis di Web. Semua tautan berisi 'nofollow' untuk mencegah situs mendapatkan kredit tautan masuk dari situs kami. Situs-situs ini TIDAK direkomendasikan oleh TreeHouse SEM.



Jawaban 3: Kampanye dan Penilaian Kustom


'Software SEO' mungkin murah dan terjangkau, tetapi Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Setiap kampanye yang akan menampar halaman tambahan hanya menjual tautan kepada Anda BUKAN merupakan kampanye SEO yang efektif. Upaya SEO apa pun yang hanya membuat Anda menambahkan beberapa halaman 'dioptimalkan' ke situs Anda tidak akan optimal. Jika Anda ingin mengubah mobil jalanan menjadi mobil balap, Anda tidak hanya menambahkan strip balap padanya. Jangan berpikir bahwa membuang beberapa halaman di situs Anda yang ditargetkan ke beberapa kata kunci acak sama dengan kampanye SEO yang sebenarnya.


Jika perusahaan SEO Anda tidak mau duduk dan berbicara tentang tata letak, arsitektur, dan tujuan situs Anda, maka itu tidak menyediakan layanan kelas atas. Ingatlah bahwa sebagian besar 'perangkat lunak SEO' adalah untuk membangun doorway / halaman arahan atau hanya memberi Anda data tentang situs Anda (data yang sudah gratis untuk semua orang di Web). Kampanye SEO yang baik memperhitungkan pengguna dan mesin telusur ... bukan salah satunya. Perusahaan SEO harus memiliki pemahaman yang kuat tentang pengalaman pengguna dan pengoptimalan mesin telusur dan menggunakannya dalam kombinasi untuk membuat kampanye yang akan memberikan ROI terbaik. Sasaran akhir harus selalu menjadi prospek / penjualan. Membawa tumpukan lalu lintas non-target sering kali menyebabkan tingkat turn over yang sangat tinggi dan konversi prospek yang sangat rendah.


Kesimpulan


Lakukan riset Anda. Cari tahu apa yang Anda inginkan dari kampanye pengoptimalan dan kemudian ajukan pertanyaan yang tepat. Pastikan perwakilan penjualan yang Anda ajak bicara mengetahui apa yang mereka jual. Jika tidak, mereka pasti bukan orang yang akan mendapatkan informasi. Banyak perusahaan SEO menggunakan taktik penjualan keras dan perwakilan kurang dari pengetahuan tentang apa yang mereka jual. Ajukan pertanyaan berikut dan lihat apa yang mereka katakan.


1.) Bagaimana Anda menilai kata kunci? Jika sebuah perusahaan SEO hanya mengoptimalkan kata kunci apa pun yang dikirimkan kepada mereka oleh klien, kampanye SEO dimulai dengan sangat goyah. Analisis kata kunci harus dilakukan dengan mempertimbangkan jumlah pencarian di semua mesin pencari utama dan persaingan relatif untuk istilah tersebut. Situs tersebut juga harus dibandingkan dengan kata kunci untuk melihat apakah mereka mendukung satu sama lain.


2.) Apakah Anda berencana membuat halaman khusus untuk kata kunci rumah? Halaman arahan dan halaman doorway bukanlah pilihan SEO jangka panjang yang efektif. Perusahaan SEO menyukai mereka karena mereka tidak perlu menyentuh seluruh situs dan sangat mudah untuk menambahkan alat bantu pita daripada melakukan operasi.


3.) Apakah kampanye SEO saya juga membantu meningkatkan pengalaman pengguna situs? Arsitektur dan kegunaan yang tepat sejalan dengan SEO dan membantu meningkatkan ROI. Anda harus ingin membawa lalu lintas baru dan mengubahnya.


4.) Apakah model pendapatan saya memengaruhi pemilihan kata kunci dan pengoptimalan saya secara keseluruhan? Setiap perusahaan SEO yang tidak mengoptimalkan berdasarkan target audiens TIDAK menyediakan kampanye yang paling efektif. Sebuah situs e-niaga yang memasarkan kepada pembeli komparatif sangat ingin mengoptimalkan nama produk dan nomor model. Majalah online yang ingin mendatangkan lalu lintas berulang akan ingin mengoptimalkan topik artikel dan tema tertentu. Perusahaan lokal ingin mengoptimalkan kata kunci bertarget geografis.


5.) Saya ingin mengoptimalkan situs saya, tetapi tidak ingin mengubah konten atau tata letak yang ada ... bagaimana Anda akan melakukannya? Setiap perusahaan SEO yang mengatakan bahwa mereka hanya akan menambahkan halaman arahan atau menyembunyikan teks menjual blackhat. Ini kembali ke analogi sebelumnya. Anda benar-benar mengatakan bahwa Anda memiliki mobil yang ingin Anda modifikasi menjadi sangat cepat, tetapi tidak ingin memodifikasi mesin dan mekanik hanya menambahkan garis-garis yang berputar dan menagih Anda dengan harga penuh.



Comments